Ciri Ciri Dan Tanda Tanda Hamil 2 Minggu


Seorang wanita yang sedang mengandung dalam umur kandungan yang masih sangat muda biasanya belum terlihat secara jelas dan terkadang membuat seorang perempuan biasa saja dalam menjalankan aktivitas sehari-hari hingga biasa bekerja hingga lelah. Hal tersebutlah yang menjadi pemicu banyaknya kasus keguguran dikarenakan tidak diketahuinya bakal janin di dalam kandungan. Akan tetapi tanda kehamilan satu hingga dua minggu juga sebenarnya dapat dilihat jika anda jeli memperhatikan tanda tanda hamil 2 minggu.

Tanda Tanda Hamil 2 Minggu

Ciri Ciri Orang Hamil 2 Minggu

Setiap wanita yang hamil pastinya akan berbeda Tanda tanda hamil 2 minggu yang dialaminya karena setiap orang memiliki hormon yang berbeda dan tingkat imunitas yang berbeda pula sehingga respon tubuh terhadap adanya bayi di dalam kandungan juga berbeda. Namun, secara fisik orang yang sedang hamil akan terlihat pada bentuk perutnya yang semakin membuncit dari ukuran semula. Kemudian juga bentuk dada wanita akan terlihat membesar dari ukuran biasa karena sudah siapnya kelenjar yang memproduksi air susu.
Simak juga : Anda Hamil? Ini Tandanya
Tanda tanda hamil 2 minggu yang lainnya yang bisa anda lihat juga adalah kepekaan indera penciuman seorang wanita yang sedang hamil. Biasanya, ketika sedang memasak, seorang wanita akan lebih peka dan terkadang justru merasa mual ketika mencium bau sesuatu yang mengakibatkan susah menelan makanan karena rasa mual dan pencium yang tajam tersebut. Akan tetapi, mual jangan menjadikan anda tidak makan, karena itu bisa mempengaruhi kondisi kesehatan bayi.

Tanda Kehamilan 2 Minggu secara Non Fisik

Tanda tanda hamil 2 minggu memang bisa dilihat secara fisik, namun secara non fisiknya pun terdapat beberapa tanda yang bisa anda amati. Tanda yang umum terjadi adalah perubahan mood yang sering berubah-rubah dan yang lebih dominan adalah mood yang buruk. Orang yang sedang hamil muda biasanya akan lebih sensitif dan mudah tersinggung dikarenakan belum terbiasanya tubuh dalam menerima benda asing di dalam tubuh dan bekerjanya hormon di dalam tubuh yang mengakibatkan mudah naiknya emosi.

Artikel Terkait