Beberapa Tanda Bahaya Kehamilan Dini Yang Paling Umum Terjadi


Kehamilan adalah salah satu peristiwa alamiah yang sangat di idam idamkan oleh setiap wanita, bahkan tidak hanya seorang wanita yang menantikan kehamilan namun juga keluarga. Dengan mengalami kehamilan maka seorang wanita telah di anggap sudah dewasa.

Untuk anda yang sudah menikah, anda harus memperhatikan beberapa tanda bahaya kehamilan dini. Dengan anda mengetahui tanda bahaya kehamilan dini maka anda dapat mengontrol pola istirahat dan juga pola makan untuk mencegah terjadinya masalah pada kehamilan.

Tanda Bahaya Kehamilan Dini

Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa tanda bahaya kehamilan dini yang harus anda tahu sehingga anda dapat melakukan tindakan yang tepat apabila mengalami beberapa tanda bahaya kehamilan dini ini.

Tanda Bahaya Kehamilan Dini 


Dengan mengetahui apa saja tanda bahaya kehamilan dini maka anda dapat melakukan tindakan yang tepat untuk mengatasi hal hal tersebut. Memang menjadi ibu yang sedang mengandung sangat sensitive terhadap apapun terutama makanan.

Untuk itu anda juga perlu mengontrol pola makan dan juga istirahat untuk mecegah terjadi Sesutu yang tidak di inginkan terjadi di dalam kehamilan.

Berikut ini beberapa tanda bahaya kehamilan dini yang perlu anda ketahui supaya apabila ketika anda mengalami salah satu dari tanda bahaya kehamilan dini ini anda dapat mengambil tindakan.
  • Pendarahan
Hal pertama yang sangat sering terjadi adalah pendaraham pendarahan biasa terjadi ketika seorang ibu mengalami masalah pada perutnya seperti merasa perih yang berlebihan di dalam perut, bayi yang kalng usus dan kelelahan. Apabila anda merasakan ada pendarahan yang keluar dari mrs.V maka anda bisa segera memeriksakan ke dokter
  • Bercak Darah
Yang kedua ini adalah bercak darah, berbeda dengan pendarahan. Bercak keluar lebih sedikit dibandingkan dengan pendarahan seperti orang mens, namun apabila selama kehamilan bercak darah atau flek tidak kunjung selesai maka anda wajib memeriksakan ke dokter.
  • Perut Terasa Kram
Nah yang terakhir adalah perut terasa kram, kram di perut di karenakan janin yang selalu berpindah tempat sehingga terkadang bayi tidak dalam posisinya. Oleh karena itu segera periksakan masalah ini ke rumah sakit untuk penanganan intensif.

Artikel Terkait